Senin, 08 Januari 2018

Contoh Undangan Pernikahan Bali

Undangan Nikah Orang Kristen, Undangan Nikah Palembang, Undangan Nikah Pasar Tebet, Undangan Nikah Pekanbaru, Undangan Nikah Pakai Foto, Undangan Nikah Purwokerto
Contoh Undangan Pernikahan Kristen Dalam Bahasa Inggris
Contoh Undangan Pernikahan Bali, Cetak Undangan Unik Jakarta, Contoh Undangan Pernikahan Jepang, Kartu Undangan Cyrus. 

Undangan pernikahan ini memiliki design yang cukup simple. Pada sisi cover depan undangan ini terdapat isian berupa tulisan judul " Invitatin ", gambar flower crown yang mengandung tulisan inisial nama calon pengantin dan " The Wedding Of", tulisan nama calon pengantin, tanggal acara pernikahan, dan kolom untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Bagian dalam undangan pernikahan unik dan murah ini terdiri dari dua sisi, yaitu sisi kiri dan sisi kanan. Semua kalimat pada bagian dalam undangan ini ditulis dalam Bahasa Inggris. Pada sisi kiri yang memiliki latar berupa foto prewedding calon pengantin ini terdapat isian berupa tulisan bunyi ayat Matthew 19 : 6 yang menerangkan perihal pernikahan. Sedang pada sisi kiri terdapat isian berupa tulisan kata pengantar, nama lengkap calon pengantin, nama kedua orangtua, serta keterangan waktu dan tempat pelaksanaan prosesi pemberkatan nikah dan acara resepsi. 

Pada sisi back cover undangan murah ini, kami kembali mencantumkan nama kedua keluarga calon pengantin. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan hardcover full colour
– bentuk lipat 2
– ukuran 15 x 15 cm yang di hitung pada posisi tertutup
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 5.200 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.



Mayoritas orang pasti merasakan yang namanya gugup pra nikah, terutama bagi calon pengantin pria yang nantinya akan mengucapkan janji suci didepan penghulu dan disaksikan keluarganya, tentunya tidak boleh terlihat gugup, karna akan sangat memalukan kalau dalam mengucap ijap masih terdengar suara keraguan karna gugup. Beberapa cara dari Gerry Maulana Thiar Hipwee ini akan memberitahukan 9 Langkah yang bisa menghindarkan dari gugup dan gagap saat ijab kabul


1. Biar badan tetap fit, jangan lupakan olahraga jelang hari sakralmu
Menjelang hari sacral untuk mengucap janji suci, kamu tentunya mesti fit dalam menghadapinya. Jangan biarkan badanmu terlalu banyak diam. Cuma karena bakal jadi raja di acara pernikahan nanti, bukan berarti kamu nggak jaga pola hidup sehatmu dan malah jadi males bergerak.

2. Kalau pengen lancar jaya, mau nggak mau kamu kudu sering latihan
Guys, pemain bola pun nggak bakal jago di lapang kalau nggak banyak latihan. Kamu pun mungkin tahu istilah bisa karena biasa. Naha maka dari itu kamu pun kudu banyak latihan sebelum ucap janji suci. Kamu bisa mempraktikannya di depan teman atau saudara laki-lakimu. Ingat, ya, kalau bisa pilih laki-laki. Karena yang bakal kamu genggam nanti saat pengucapan ijab qabul adalah orang atau wali dari calon istrimu.

3. Datangkanlah tukang pijat supaya tubuhmu merasakan relaks
Biasanya satu minggu jelang pengucapan janji suci, degup jantung kamu makin kencang. Sedikit-sedikit ingat hari H. Bawaan jadi deg-degan terus. Nah setelah rutin olahraga, sempatkanlah satu hari jelang hari sakralmu untuk dipijat. Pijat akan membuat badanmu lebih relaks.

4. Satu hal lain yang bisa bikin kamu relaks adalah musik. Maka dengarkanlah musik
Banyak banget memang kalau ngomongin hal-hal yang bisa bikin relaks. Salah satunya mendengarkan musik. Nikmatilah musik kesukaanmu beberapa hari sebelum ijab qabul atau mungkin jelang ijabnya sendiri. Kalau bisa lagu-lagu yang bisa bikin kamu tenang dan bersemangat akan kehidupan baru bersama calon istrimu.

5. Jangan banyak mikir soal mitos ijab qabul. Malah keganggu pikiranmu
Sebagai orang yang hidup bersosial dengan manusia-manusia lainnya, keberadaan mitos pasti akan selalu ada di sekitarmu. Demi kelancaran proses dan nggak gagap waktu ijab qabul, kamu mending buat rasa percayamu terhadap mitos-mitos negatif tersebut hilang. Ngapain coba mikirin mitos yang nggak masuk akal. Hal tersebut malah bisa mendistraksi pikiran kamu dan pada akhirnya kelancaran dalam mengucap ijab qabul pun bisa terganggu.

6. Tanamkan pikiran positif di dalam kepalamu. Kamu cuma ucap satu kalimat doang kok
Ini nih yang paling penting biar kamu bisa lancar dalam ijab qabul. Kamu mungkin bakal merasa grogi parah jelang waktu ijab qabul. Tapi coba tanamkan pikiran positif, Aku bisa. Ah, cuma satu kalimat doang kok. Nggak banyak.

7. Biar fokusmu tetap terjaga, jangan lupa sarapan sebelum ijab qabul. Jangan biarkan pikiranmu terganggu rasa laparmu
Mungkin kamu bakal mikir ini sebagai hal yang sepele. Dan bilang, “Apa sih ini?” Namun, perlu diingat, mengisi perutmu jelang ijab qabul itu penting banget. ‘Kan nggak lucu kalau tiba-tiba perutmu keroncongan pas posisi lagi salaman sama wali istrimu? Iya kan? Pentingnya, sarapan juga bisa bikin fokusmu terjaga. Mendingan pas makan mikirin ijab qabul, daripada pas ijab qabul mikirin makan. Hehehe

8. Ah ini nggak kalah penting. Ijab qabul ternyata nggak harus diucap dalam satu tarikan nafas kok
Banyak orang berpikiran kalau ijab qabul harus diucap dalam satu tarikan nafas. Tapi ternyata, pendapat tersebut keliru. Kamu bisa kok mengucap janji tersebut dengan dua atau lebih tarikan nafas. Dalam sebuah laman Majalah Sakinah, ijab dan qabul antara wali dan calon mempelai pria harus jelas beruntun dan tidak berselang waktu. Nah inilah yang dimaksud dalam syarat ijab qabul. Yang sesuai dengan syariat adalah yang bersambung dalam satu majelis dan tidak ada jeda panjang yang menunjukkan ketidaksetujuan salah satu pihak yang terkait.

9. Terakhir, satu hal yang jangan pernah kamu lupakan adalah berdoa
Kamu nggak mau dong kalau acara yang mungkin satu kali dalam seumur hidupmu nggak berjalan lancar. Setelah banyak berusaha untuk kemaksimalan acara, jangan lupa berdoa kepada yang Maha Kuasa. Memohonlah untuk diberikan kelancaran. Kalau kamu masih ingat doa sebelum belajar di jaman sekolah agama dulu, kamu pasti bakal ingat doa yang berbunyi, “Robbisyrohli shodri, wayassirli amri, wahlul uqdatam mil lisani, yafqohu qouli”. Artinya dalem banget buat merepresentasi keinginanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar