Selasa, 09 Januari 2018

Model Kartu Undangan Pernikahan Dan Harganya

Cetak Kartu Undangan Pernikahan Jakarta Barat, Tempat Cetak Undangan Pernikahan Di Jakarta Barat
Contoh Undangan Pernikahan Kalender
Model Kartu Undangan Pernikahan Dan Harganya, Undangan Pernikahan Unik Dan Terbaru, Contoh Undangan Pernikahan Laser Cutting, Kartu Undangan Era Baru. 

Undangan pernikahan ini memiliki latar berupa gambar motif bunga - bunga. Pada sisi cover depan undangan ini terdapat isian berupa tulisan judul " The Wedding ", nama calon pengantin, tanggal acara pernikahan, dan kolom untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Bagian dalam undangan murah ini terdiri dari tiga sisi, yaitu sisi atas, tengah, dan bawah. Pada sisi atas terdapat isian berupa tulisan kata pengantar, nama lengkap calon pengantin, dan nama kedua orangtua. Selanjutnya pada sisi tengah terdapat isian berupa tulisan keterangan waktu dan tempat pelaksanaan prosesi akad nikah dan acara resepsi. Sedang pada sisi paling bawah terdapat isian berupa gambar denah lokasi acara. 

Pada sisi back cover undangan nikah ini, kami mengisinya dengan kalender tahunan yang akan bermanfaat bagi para penerima undangan ini

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan hardcover full colour
– bentuk lipat 3
– ukuran 15 x 15 cm yang di hitung pada posisi tertutup
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 5.200 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.



Tidak semua pernikahan berjalan dengan sempurna sampai menua dan habis masa. Pasti ada kesalahan kesalahan yang terjadi. Apa saja kesalahan yang terjadi dalam pernikahan yang perlu dihindari? Menurut csdnews, inilah beberapa kesalahan tersebut

1. Menikah terlalu muda

Harusnya perempuan memperoleh gelar master. Namun, kebanyakan orangtua merasa khawatir jika anaknya belum menikah ketika lulus S2. Namun, apa salahnya menunggu pasangan yang tepat dan memilih untuk tidak menikah terlalu muda?

2. Suami adalah satu-satunya sumber penghasilan dan istri tinggal di rumah dengan anak-anak.

Banyak wanita merasa peran tradisional membatasi mereka. Perasaan yang tak terungkapkan ini justru bisa menyebabkan stres dalam pernikahan. Ketika anak mulai meninggalkan rumah untuk sekolah atau kuliah, wanita akan semakin kehilangan identitasnya. Sekarang, wanita bisa memilih antara menjadi ibu RT, mengejar karir, atau keduanya. Kuncinya adalah semua harus didasarkan pada pilihan pribadinya dan dia bisa berganti peran setiap saat.

3. Kurangnya komunikasi

Setiap orang pasti ingin berbicara tentang perasaan mereka, tetapi mereka tidak tahu caranya. Berbicara satu sama lain adalah semacam lem yang menguatkan hubungan. Jika Anda tak tahu caranya, Anda bisa mencari opsi lain dengan menggunakan bantuan terapis.

4. Tidak ada waktu khusus untuk bersama pasangan

Jaman dulu, makan malam antara suami-istri dilakukan pada saat suami mendapat promosi karir atau sejenisnya, dan bukan untuk tujuan romantis. Sekarang, banyak pasangan lebih mengerti bahwa kencan bisa memperbaiki hubungan mereka. Usahakan untuk mengadakan kencan berdua secara teratur.

5. Perempuan tidak mendapatkan kesempatan untuk ‘me time’

Jaman dulu, ketika suami masih bisa memiliki kesempatan untuk memancing atau menghadiri pertemuan kelompok lokal, wanita memiliki kesempatan yang terbatas untuk bertemu dengan orang dewasa lainnya. Sekarang ini, istri-istri lebih sosial di luar keluarga dan bisa mendapatkan ‘me time’ bersama teman-temannya.

6. Wanita lebih bergantung secara finansial pada suami mereka

Dulu, wanita harus bergantung pada uang dari suami untuk bisa makan dan mengurus anak-anak. Sekarang, keluarga biasanya terdiri dari dua sumber penghasilan dengan rekening bersama dan rekening pribadi untuk perempuan. Kebebasan finansial memberi keleluasan bagi wanita untuk mengambil keputusan.

7. Seks adalah suatu tugas bagi wanita dan bukan sesuatu yang menyenangkan

Wanita dibesarkan untuk melihat seks sebagai kewajiban perkawinan. Wanita modern lebih bisa menerima timbal balik dan wanita ingin aktif secara seksual, sama halnya dengan sang suami. Keintiman fisik dapat memperdalam ikatan emosional.

8. Orangtua lebih terlibat dalam pernikahan anaknya

Bahkan jika orang tua tidak mengatur pernikahan anak-anak mereka, mereka pasti memiliki banyak masukan mengenai cara hidup mereka. Keterlibatan yang keterlaluan ini bisa membuat istri merasa sang suami adalah ‘anak mama’ dan suami bisa merasa terganggu dengan mertua yang terlalu mengatur. Pasangan modern lebih bisa mengatur batas-batas keterlibatan orangtuanya, untuk menghargai pasangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar