Selasa, 09 Januari 2018

Undangan Kipas Murah Jogja

 Percetakan Undangan Pernikahan Di Jakarta Murah, Harga Cetak Kartu Undangan Pernikahan Jakarta, Percetakan Undangan Pernikahan Murah Jakarta, Tempat Cetak Undangan Pernikahan Jakarta Selatan
Undangan Pernikahan Murah Dan Bermanfaat
Undangan Kipas Murah Jogja, Model Undangan Unik Tapi Murah, Contoh Undangan Pernikahan Non Muslim, Kartu Undangan Elektronik. 

Kartu undangan pernikahan ini memiliki latar berupa blok warna putih. Pada sisi cover depan undangan ini terdapat sebuah gambar rumah yang mengandung tulisan nama calon pengantin. 

Saat undangan murah ini dibuka maka akan terlihat bagian dalam undangan ini yang terdiri dari tiga sisi, dengan sisi tengah, dan sisi kiri sebagai sisi utamanya. Pada sisi tengah terdapat isian berupa tulisan kata pengantar, nama lengkap calon pengantin, nama kedua oirangtua, serta keterangan waktu dan tempat pelaksanaan prosesi akad nikah dan acara resepsi. Sedang pada sisi kanan terdapat isian berupa tulisan salah satu arti ayat surah dalam Al -Qur'an yang menerangkan perihal pernikahan. 

Pada sisi back cover undangan nikah ini, kami mengisinya dengan menambahkan kalender tahunan yang akan bermanfaat bagi para penerima undangan ini. 

 Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan soft cover satu warna 
– bentuk lipat 3
– ukuran 16 x 32 cm yang di hitung pada posisi terbuka
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 2.050 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.




Sebagian orang masih ada yang percaya mitos mitos yang masih eksis di Indonesia, tak terkecuali mitos yang berkaitan dengan pernikahan, hmm apa sajakah mitos mitos seputar pernikahan yang sampai saat ini masih dipercayai beberapa orang di Indonesia?

1. Malas menghadiri undangan pernikahan berarti jodoh semakin jauh
Banyak orang juga percaya bahwa jika kita malas menghadiri undangan pernikahan, jodoh kita pun semakin jauh. mungkin bisa diartikan kalau mitos di atas adalah peringatan supaya kita menghargai orang yang telah mengundang kita.

2. Memilih tanggal pernikahan haruslah dengan konsultasi orang pintar terlebih dahulu
Biasanya pada pernikahan Jawa yang sangat kental adatnya, mereka percaya bahwa untuk menentukan tanggal pernikahan harus dilakukan dengan konsultasi ke orang pintar terlebih dahulu. Biasanya hal ini akan dilakukan dengan mengkalkulasi tanggal lahir kedua calon pengantin. Mereka pun juga percaya bahwa tanggal pernikahan ini bisa menentukan nasib dari rumah tangga pasangan tersebut.

3. Seorang gadis dilarang makan sayap ayam jika tak ingin jodohnya menjauh

Meskipun terdengar aneh, sebenarnya secara medis, kita tidak disarankan makan terlalu banyak sayap ayam. Karena biasanya hormon pertumbuhan yang disuntikkan ke ayam itu biasanya disuntikkan kepada bagian sayapnya. Jadi kalau kamu makan sayap, kemungkinan kamu mengkonsumsi hormon yang tidak sehat itu pun menjadi lebih besar.

4. Dilangkahi adik membuat sang kakak menjadi semakin sulit mendapat jodoh
Sebagian daerah percaya bahwa jika sang kakak dilangkahi sang adik dalam melangsungkan pernikahan, maka sang kakak pun menjadi semakin sulit mendapat jodoh. Makanya ada yang dinamakan acara “langkahan” dimana biasanya sang adik harus memberikan sebuah hadiah untuk sang kakak.

5. Mengambil bunga hiasan rambut pengantin wanita akan membantu mendatangkan jodoh 
Mengambil bunga hiasan rambut pengantin wanita akan membantu mendatangkan jodoh, Tetapi syaratnya, kamu harus mengambil bunga hiasan rambut pengantin wanita ini tanpa ketahuan. 

6. Menaruh celana dalam pengantin wanita yang masih perawan bisa menangkal hujan
Hujan memang merupakan salah satu momok dalam acara pernikahan. Kalau sudah hujan, semua rundown yang dibuat bisa menjadi berantakan dan acarapun tidak bisa berjalan dengan sempurna. Selain menggunakan pawang hujan, cara lain yang dipercaya menolak hujan adalah dengan melemparkan celana dalam pengantin wanita yang masih perawan ke genteng rumah. Ada ada saja ya

7. Berkeramas pada hari Sabtu akan mendapat suami ringan tangan
Nah, kalau mitos yang ini memang unik nih. Untuk para gadis, pamali hukumnya jika berkeramas pada hari Sabtu karena mitosnya akan mendapatkan suami ringan tangan! Wah, padahal hari Sabtu biasanya adalah hari ketemu pacar ya. Gimana dong kalau rambutnya bau? Hehe.

8. Pamali hukumnya untuk duduk didepan pintu
Biasanya kalau ada orang yang belum menikah duduk didepan pintu, para orang tua akan langsung histeris menyuruhnya pindah karena katanya akan membuat orang tersebut sulit mendapat jodoh . Mungkin bisa diartikan kalau duduk didepan pintu akan menghalangi orang yang berlalu lalang.

Nah, apalagi sih mitos yang ada di daerah mu? Masih percaya kah kamu dengan mitos-mitos tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar