Sabtu, 06 Januari 2018

Undangan Nikah Bahasa Inggris

Undangan Pernikahan Dengan Foto, Undangan Pernikahan Yogyakarta, Undangan Pernikahan Harga 3000, Undangan Pernikahan Murah Di Bekasi, Undangan Pernikahan Gulung
Kartu Undangan Eksklusif
Undangan Nikah Bahasa Inggris, Undangan Pernikahan Murah Dan Unik Di Surabaya, Contoh Undangan Pernikahan Di Gereja, Kartu Undangan Adalah.

Undangan pernikahan ini memiliki latar berupa gambar foto preweding. Pada sisi cover depan undangan ini terdapat isian berupa sebuah gambar ornamen yang mengandung tulisan judul " The Wedding ", nama calon pengantin, dan tanggal acara pernikahan. Selain itu terdapat pula sebuah kolom untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Bagian dalam undangan pernikahan murah ini terdiri dari tiga sisi, yaitu sisi kiri, tengah, dan kanna. Pada sisi kiri terdapat isi pokok berupa tulisan kterangan waktu dan tempat pelaksanaan prosesi sakramen pemberkatan. Selanjutnya pada sisi tengah terdapat isian berupa tulisan kata pengantar, nama lengkap calon pengantin, nama kedua orangtua, serta keterangan waktu dan tempat pelaksanaan acara resepsi pernikahan. Sedang pada sisi paling kanan, terdapat isian berupa gambar denah lokasi acara yang akan bermanfaat bagi para tamu undangan yang akan menghadiri acara pernikahan tersebut. 

Untuk sisi back cover undangan nikah ini kami mengisinya dengan kembali menambahkan foto prewedding calon pengantin. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan softcover full colour
– bentuk lipat 3
– ukuran 16 x 32 cm yang di hitung pada posisi terbuka
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 3.150 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.



Anggapan soal pernikahan dimata kebanyakan wanita di usia 20 tahunan

Banyak wanita yang sudah menginjak kepala dua memikirkan nasibnya soal pernikahanya. Mau soal pernikahan ataupun jodoh seperti apa, hal hal itulah yang biasanya menghantui fikiranya. Untuk rencana rencananya mereka sudah mulai menemukan titik terang. Namun kalaupun apa yang dilakukan belum sesuai dengan rencana, setidaknya masih punya waktu dan kesempatan untuk rencana yang lainya. Tidak semua nya siap di usia 20 an. Ada yang sudah siap dan ada yang masih santai saja. Untuk hal yang menyangkut tentang pernikahan, mungkin beberapa hal yang dikutip dari artikel Hipwee ini yang ada dibenak mereka



1. Menikah itu membuat hal yang diinginkan bersama pasangan sudah tidak ada larangan lagi.

Pernikahan bukan final dari sebuah hubungan, namun merupakan awal kehidupan dari hakikat sebuah hubungan yang sederhana. Kebanyakan, wanita diusia 20 tahunan akan berpikir yang enak-enak saja dalam pernikahan. Tidak ada lagi batasan antara dia dan pria yang sudah sah jadi suami. Karena hubungan yang sudah sah di mata agama dan negara. Jadi setidaknya menghindarkan mereka dari pergaulan bebas. Tapi jika kita bisa berfikir lebih dalam lagi, apakah pernikahan cuma sebatas melakukan hubungan suami istri secara legal dan halal?



2. Untuk membeli kebutuhan pribadi wanita, setiap bulan ada yang memberi nafkah.

Nafkah merupakan sebuah tugas dan kewajiban suami yang harus diberikan kepada istri, entah itu untuk keperluan rumah tangga atau keperluan pribadi istri. Nah kebanyakan dari wanita umur sekian kalau sudah dijatah per bulan bisa bebas membeli apapun yang dimau. Mau peralatan makeup, fashion terbaru ataupun kebutuhan lainya. Namun akan tiba masanya ketika sang istri sudah memiliki buah hati, kebiasaan kebiasaanya dulu memanjakan diri sudah tergusur untuk memprioritaskan kebutuhan sang buah hati tercinta. Dan mulai mengatur kebutuhan kebutuhan lainya juga. 



3. Menikah berarti harus berbagi cinta, kasih dan sayang untuk orang yang sama dan untuk selamanya.

Dengan demikian, makna menikah itu si wanita dan pasanganya harus membuat komitmen yang jauh lebih serius daripada saat masih pacaran. Saat pacaran, boleh saja merasa bosan dan pergi meninggalkan. Tapi ketika menikah, kamu harus menghabiskan sisa umurmu bersama dia. Setiap hari belajar mencintai orang yang sama berkali-kali. Sekalipun kamu tahu sisi terlemah dari dia.



4. Setelah menyandang status menjadi seorang istri, berarti jadwal hangout harus dikorbankan untuk mengurus rumah tangga.

Sekilas jika dibayangkan, rasanya sangat mengerikan, yang dulu bebas hangout kemana mana bareng temen atau pacar, namun setelah menikah dan menyandang status menjadi seorang istri kebiasaan itu mau tidak mau harus dirubah, bukan cafe, atau mall ataupun tempat hangout lagi yang wajib dikunjungi bareng, tetapi setelah menikah,rumah, suami dan anak terawat dengan baik sudah lebih dari cukup.



5. Dibalik masa yang indah bersama pasangan pasca menikah, terdapat modal yang besar untuk mensukseskanya

Bukan hanya sekedar modal dalam hal finansial untuk terselenggaranya pernikahan dan resepsi yang sesuai impian, tapi juga modal lainya perlu dipersiapkan dengan baik baik dalam membangun hidup berdua. untuk modal finansial, ada biaya yang perlu dibayar bahkan setelah pesta pernikahanmu selesai. Sebagai seorang wanita, akan banyak keahlian yang dituntut untuk bisa kamu kuasai sebagai seorang istri. Di saat yang bersamaan kamu harus bisa menjadi istri yang lembut ketika merawat suami yang kelelahan sepulang kerja, sekaligus menjadi perempuan tangguh yang bisa mengatasi permasalahan rumah tangga seorang diri.



6. Biasanya, wanita berusia 20 tahunan kadang kepingin buru menikah, tetapi ketika dipikirkan makin banyaknya pertimbangan jadi membuatnya berfikir ulang

Seringnya hanya tenggelam pada bayangan indah soal pernikahan saja. Membuat wanita di usia 20 tahunan awal menjadikan pasangan muda yang menikah cepat sebagai relationship goal. Belum lagi tayangan yang sering mereka tonton seputar pasangan muda yang baru menikah terlihat sweet sekali. Seakan konsep ‘dunia hanya milik berdua’ memang benar adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar