Sabtu, 06 Januari 2018

Undangan Unik Dan Murah Story

Undangan Unik Dan Murah Story, Undangan Pernikahan Unik Murah Di Surabaya, Contoh Undangan Pernikahan Di Gedung, Kartu Undangan Bahasa Inggris Ulang Tahun. 

Kartu undangan pernikahan ini memiliki latar berupa blok warna biru tua dengan tambahan gambar motif bunga - bunga berwarna putih sebagai hiasan. Pada sisi cover depan undangan ini terdapat hiasan berupa tulisan judul " Ngunduh Mantu ", nama calon pengantin, dan tanggal acara pernikahan, serta sebuah kolom untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Saat undangan murah ini dibuka maka akan nampak kedua sisi pada bagian dalamnya yang terdiri dari dua sisi, yaitu sisi kiri dan kanan. Pada sisi kiri terdapat isian berupa tulisan kata pengantar, nama lengkap calon pengantin, dan kedua orangtua. Selanjutnya pada sisi kanan terdapat isian berupa tulisan keterangan waktu dan tempat pelaksanaan prosesi akad nikah dan acara resepsi. 

Pada sisi back cover undangan nikah ini terdapat isian berupa gambar denah lokasi acara yang akan bermanfaat bagi para tamu undangan yang akan menghadiri acara pernikahan tersebut. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan softcover satu warna
– bentuk lipat 2
– ukuran 16 x 32 cm yang di hitung pada posisi terbuka
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 2.050 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.



Beberapa kenyataan yang akan terjadi pasca menikah

Biasanya orang yang dalam masa pacaran akan selalu menunjukan sisi romantisnya, melebih lebihkan nya bahkan ada yang menutupi sifat aslinya dan menunjukan yang terbaik didepan pasanganya. Nah pernah terpikirkan kah bagaimana kehidupan yang sesungguhnya pasca menikah nanti? Tentunya akan sangat berbeda bahkan bisa dibilang berbanding terbalik dengan semasa pacaran dulu. Dan tentu saja aktifitas yang dijalani keduanya itu berbeda. Berikut akan dipaparkan mengenai apa saja sih kenyataan yang terjadi pasca menikah? 

1. Sifat yang asli akan muncul. Tidak ada lagi berpura pura atau menutupinya.
Semasa pacaran mungkin masih bisa ditutupi dengan bersikap sok perfeksionis demi menjaga imej nya didepan pasanganya, namun setelah menikah nanti akan menemukan kejutan dibalik sikap sok perfeksionisnya itu. Seperti ketika makan bersama yang dulunya sok sok jaim sendawa ditahan, justru setelah menikah akan dilepas dan dikeluarkan. Haha..

2. Yang dulunya sering dipuja puja dengan gombalan, siap siap untuk merasakan ketidakromantisan pasca menikah nanti
Dulu, saat masih asyik pacaran, adalah wajib hukumnya mempersembahkan keromantisan seperti gombalan rayuan dan lain lain. Nggak boleh ada ketidaksempurnaan dalam hubungan, semacam kebosanan dan marah-marahan. Setelah menikah, banyak hal yang harus lebih didahulukan daripada sekadar menciptakan suasana romantis, seperti tanggung jawab dan saling pengertian. Tapi bukan berarti romantis itu nggak penting. Romantis itu penting, tapi bukan lagi yang utama.

3. Jangan tertipu pada kata "hanya kamulah satu satunya yang aku punya" karna setelah menikah nanti yang serind dibicarakan mengenai ekonomi. karna hidup butuh uang, bukan cinta.
Setelah menikah, bahasan soal keuangan ini penting banget. Jauh lebih penting ketimbang kata kata gombalan rayuan yang dijunjung tinggi oleh budak-budak cinta itu. Kamu nggak akan pusing memikirkan soal gimana caranya kasih surprise ke pasangan saat dia ulang tahun atau pun hadiah saat anniversary.

4. Ketika kamu merasakan jenuh karna menjalani kehidupan rumah tangga yang penuh perjuangan, itu sudah biasa. 
Semasa pacaran, ada lah ya masa masa jenuh lalu gonta ganti pacar sesuka hatinya hanya gara gara jenuh. Eits, kalau sudah menikah mana mungkin dong ketika jenuh akan melakukan hal yang sama, tetapi tidak selamanya jenuh itu menetap di diri, karna siklus perasaan akan berputar setiap waktunya. Terkadang bisa senang, sedih, kadang kala romantis, dan banyak kata kata lainya. Yang perlu dipertahankan adalah mengingat komitmen dulu dan pandai pandainya mengontrol emosi. Cerai dan putus pacaran sangat berbeda lho..

5. Pertengkaran pun ikut mewarnai rumah tangga, mulai dari perdebatan kecil sampai hal besar yang memungkinkan perceraian
Biasanya waktu pacaran dulu sering banget ributin hal hal kecil seperti lama balas chat, gajadi ketemuan, bicara sama lawan jenis selain pacarnya dan macem macem lah. Nah setelah menikah, pasti selalu bersama, hampir dalam kurun waktu 24 jam dilalui bersama yang tentunya ada baik buruknya. Dikala hal buruk kalian mesti siap dengan kenyataan yang perlu dimalumi, harus sigap mengatasi pertengkaran dan jangan dipelihara lama-lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar