Senin, 08 Januari 2018

Contoh Undangan Pernikahan Adat Batak

Undangan Pernikahan Pesan, Undangan Pernikahan Puisi, Undangan Pernikahan Percetakan, Undangan Nikahku, Undangan Nikah Rp 1000, Undangan Nikah Siluet, Undangan Nikah Selembar, Undangan Nikah Sunda
Desain Undangan Pernikahan Batak Toba
Contoh Undangan Pernikahan Adat Batak, Cetak Undangan Pernikahan Unik Jakarta, Contoh Undangan Pernikahan Jadi, Kartu Undangan Cameo.

Undangan penikahan ini memiliki latar beupa blok warna biru gelap, dan berhiaskan gambar motif kain tenun. Pada sisi cover depan undangan ini terdapat isian berupa sebuah gambar ornamen yang mengapit tulisan judul " The Wedding ", nama calon pengantin, dan tanggal acara pernikahan, serta sebuah kolom untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Bagian dalam undangan pernikahan murah ini terdiri dati tiga sisi, dengan sisi utama yaitu sisi kiri, dan tengah. Pada sisi kiri terdapat isian berupa tulisan kata pengantar, nama lengkap calon pengantin, nama kedua orangtua, serta keterangan waktu dan tempat pelaksanaan prosesi akad nikah. Sdang pada sisi kanan terdapat isian berupa tulisan keterangan waktu dan tempat pelaksanaan acara resepsi. 

Pada sisi back cover undangan nikah ini kami menambahakna gambar denah lokasi acara yang akan bermanfaat bagi para tamu undangan yang akan menghadiri acara pernikahan tersebut. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan hardcover satu warna
– bentuk lipat 3
– ukuran 15 x 15 cm yang di hitung pada posisi tertutup
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 4.950 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.



Honeymoon adalah saat yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri yang baru saja menikah. Memilih lokasi idaman untuk dihabiskan dengan pasangan baru Anda. Tentu Anda ingin momen ini menjadi momen yang bersejarah disepanjang kehidupan Anda bukan?

Tidak harus segera setelah menikah, namun persiapkan dengan matang agar Anda berdua dapat menikmati waktu romantis bersama dengan nyaman. Sebelum menentukan lokasi yang Anda inginkan, coba pertimbangkan hal-hal di bawah ini agar terhindar dari bulan madu yang berantakan.

1. Bajet

Budget memegang peranan penting dalam menentukan di mana Anda dapat honeymoon. Siapa yang tidak mau, honeymoon ala artis dengan fasilitas bintang lima? Tapi jika bajet pas-pasan, jangan memaksakan kesanggupan keuangan Anda dan pasangan. Ketahuilah berapa budget yang Anda miliki dan sesuaikan dengan pengeluaran bulan madu Anda.

2. Cuaca

Hal ini sangat penting untuk dipertimbangkan. Jangan sampai Anda berbulan madu di musim hujan atau cuaca berangin sehingga sulit menikmati liburan. Untuk itu, pilih jadwal keberangkatan atau lokasi yang tepat yang memiliki cuaca sesuai yang Anda dan pasangan inginkan.

3. Penginapan

Penginapan menjadi hal yang penting saat Anda honeymoon. Pertimbangkan penginapan yang nyaman (dan romantis) untuk menghabiskan honeymoon. Jangan ragu mengabarkan hotel/ villa sewaan Anda sebelumnya mengenai tujuan bulan madu Anda. Siapa tahu mereka akan mempersiapkan kejutan istimewa untuk menyambut Anda berdua.

4. Tujuan wisata

Pertimbangkan juga tujuan bulan madu yang memiliki banyak tujuan wisata agar Anda tidak mudah merasa bosan. Namun, hindari juga daerah perkotaan yang padat dan macet atau tempat wisata keluarga yang kurang nyaman untuk liburan romantis. Pilih daerah yang memiliki suasana santai seperti banyak pantai, pemandangan alam nan romantis dan hiburan yang cocok untuk pengantin baru. Pertimbangkan daerah seperti Bali, Lombok sebagai destinasi pilihan Anda ya!

5. Harga tiket

Harga tiket juga kerap kali menjadi masalah, terutama bagi bajet pas-pasan. Tetapi jangan khawatir, manfaatkan promo tiket atau berburu jauh hari sebelumnya untuk mendapat harga murah. Tentu setelah mengetahui tanggal pernikahan Anda ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar