Selasa, 09 Januari 2018

Percetakan Undangan Pernikahan Di Solo

Cetak Undangan Di Jogja, Cetak Undangan Cepat Di Jogja, Percetakan Undangan Di Jogjakarta, Tempat Cetak Undangan Di Jogja, Toko Cetak Undangan Di Jogja, Tempat Cetak Undangan Pernikahan Di Jogja
Desain Undangan Pernikahan Islami
Percetakan Undangan Pernikahan Di Solo, Model Undangan Pernikahan Unik Terbaru, Contoh Undangan Pernikahan Lipat 2, Kartu Undangan Dalam Bahasa Inggris Singkat. 

Undangan pernikahan ini memiliki latar berupa blok warna merah muda. Pada sisi cover depan undangan ini terdapat isian berupa tulisan judul " Undangan Pernikahan ", gambar flower crown yang mengandung tulisan nama calon pengantin, tanggal acara pernikahan, dan kolom untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Bagian dalam undangan nikah ini terdiri dari tiga sisi, ayitu sisi kiri, tengah, dan kanan. Pada sisi kiri terdapat isian berupa tulisan salah satu arati ayat dalam Al - Qur'an yang menerangkan perihal pernikahan. Selanjunya pada sisi tengah terdapat isian berupa tulisan kata pengantar, nama lengkap calon pengantin, nama kedua orangtua, serta keterangan waktu dan tempat pelaksanaan prosesi akad nikah dan acara resepsi. Sedang pada sisi kanan terdapat isian berupa isian berupa gambar denah lokasi acara yang akan bermanfaat bagi para tamu undangan yang akan menghadiri acara pernikahan tersebut. 

Pada sisi back cover undangan murah ini kami menambahkan foto prewedding pengantin sebagai background utama. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan hardcover full colour
– bentuk lipat 3
– ukuran 15 x 15 cm yang di hitung pada posisi tertutup
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 5.200 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.



Menjelang hari pernikahan, tentunya ada banyak hal yang perlu kamu siapkan bersama dengan pasangan. Salah satu yang nggak boleh ketinggalan adalah foto prewedding. Mulai dari prewedding yang tidak terlalu mesra, prewedding dengan bujet rendah semua layak dicoba. Untuk punya foto-foto yang ciamik, kamu perlu menyiapkan tema dengan baik.

Nah, lokasi foto akan sangat membantu memperkuat tema yang kamu inginkan. Untuk itu, kali ini Hipwee Wedding pun hadir untuk membantumu memilih lokasi prewedding. Yap! Beberapa tempat di Pulau Dewata ini semoga bisa menjadi inspirasi, ya.

1. Kalau kamu ingin punya tema prewedding yang terkesan vintage, maka Taman Ujung Karangasem bisa jadi jawabannya
Taman Ujung Karangasem memiliki landmark berupa bangunan yang menyerupai pendopo yang didesain seperti bangunan tempo dulu. Dan disekitarnya terdapat pemandangan berupa taman taman warna warni. Sangat pas untuk pasangan yang ingin mengadakan foto pre wedding dengan tema bangunan jaman dulu ditengah taman indah.

2. Nggak ada lagi memang yang bisa kalahkan suasana romantis di Pandawa Beach
Setiap pasangan yang mengunjungi pantai di desa Kutuh ini, akan terkesima dengan pemandangan pantai. Anda akan mendapatkan pasir putih yang bersih, serta ombak yang tenang, bebas dari polusi dan pedagang acung. 

3. Mengambil foto di private beach akan bisa kamu rasakan di Pantai Tegal Wangi Jimbaran
Di Pantai Tegal Wangi Jimbaran terdapat lokasi dimana letak batu karang sangat pas dengan letak sunsetnya. Nah, di spot itulah pasangan bisa mengabadikan foto pre wedding yang pas dan terkesan sangat romantis dengan background sunset dan air pantai yang tenang.

4. Hutan Mangrove di Bali pun nggak kalah untuk masuk dalam daftar pilihanmu
Bagi yang di bali yang ingin mengabadikan Pemandangan di antara rimbunya pohon mangrove. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar