Sabtu, 06 Januari 2018

Contoh Undangan Pernikahan Islami Unik

 Cetak Undangan Tebet, Cetak Undangan Jakarta, Cetak Undangan Di Jogja, Undangan Pernikahan Warna Putih, Undangan Nikah Lucu, Contoh Undangan Nikah Islam, Undangan Pernikahan Termahal
Contoh Kartu Undangan Pernikahan Islami
Contoh Undangan Pernikahan Islami Unik, Undangan Pernikahan Unik Dan Kreatif, Contoh Undangan Pernikahan Harga Murah, Kartu Undangan Bagus Dan Murah. 

Undangan pernikahan ini memiliki latar dengan tema gambar motif ornamen, yang dipaduka dengan gambar motif bunga - bunga pada sisi cover depannya. Pada sisi cover depan undangan ini terdapat isian berupa tulisan judul " Ngunduh Mantu ", nama calon pengantin, dan tanggal acara pernikahan, serta sebuah kolom untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Bagian dalam undangan murah ini terdiri dari tiga sisi, yaitu sisi atas, tengah, dan bawah. Pada sisi atas terdapat isian berupa tulisan kata pengantar, nama lengkap calon pengantin, dan kedua orangtuanya. Selanjutnya pada sisi tengah terdapat isian berupa tulisan keterangan waktu serta tempat pelaksanaan prosesi akad nikah dan ngunduh mantu. Sedang pada sisi paling bawah undangan nikah ini terdapat isian berupa tulisan salah satu arti ayat Al - Qur'an yang menerangkan perihal pernikahan. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan softcover full colour
– bentuk lipat 3
– ukuran 16 x 32 cm yang di hitung pada posisi terbuka
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 3.150 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.



Pernikahan memang hal yang akan dilewati oleh sebagian besar manusia di dunia. Dalam pelaksanaan pernikahan tentu pasangan pengantin telah mengeluarkan sejumlah dana dan anggaran untuk mensukseskan penyelenggaraannya. Namun saat prosesi resepsi ini telah selesai dilakukan, maka tidak sedikit dari mereka yang merasa kebingungan dan kesulitan finansial. Tidak berimbangnya pengeluaran dan pemasukan yang ada, membuat para pengantin baru ini harus memutar otak bagaimana caranya ia bisa bertahan dan menjalankan kehidupan dengan lancar dan aman.

Maka ditempuhlah beberapa hal oleh para pengantin ini saat mengalami defisit pasca resepsi pernikahan seperti meminjam uang untuk resepsi, menggadaikan barang dan atau mungkin menjual barang. Memang sah-sah saja Anda menjalankan keputusan-keputusan tersebut. Tapi yang harus Anda ingat bahwa apa yang Anda putuskan mengenai keadaan finansial, akan berdampak pada masa depan Anda dan keluarga Anda nantinya. Maka dari pada Anda harus membuat keputusan yang terburu-buru dan gegabah, bukankah lebih baik Anda coba melakukan investasi.

Investasi adalah hal yang seringkali akan membuat seseorang membawa pada keuntungan yang lebih besar di masa yang mendatang. Menarik bukan? Apalagi jika Anda adalah pasangan muda yang baru saja menikah, mengambil investasi tentu menjadi hal yang menguntungkan di masa yang akan datang. Berikut adalah beberapa tips investasi yang dapat dilakukan oleh pasangan yang baru saja menikah.

1. Hapus Utang

Tips investasi pertama untuk pengantin baru saja menikah adalah dimulai dengan menghapus utang. Apabila Anda mengambil cicilan pada lembaga pembiayaan untuk pagelaran resepsi pernikahan Anda, maka sebaiknya Anda menggunakan hadiah uang yang didapatkan untuk membayar utang tersebut. Utang memang sesuatu yang bisa menghambat Anda untuk berinvestasi. Maka dengan cara dan jalan apapun Anda harus bisa menutup utang-utang Anda dengan segera. Adanya utang juga akan membuat keuangan atau finansial rumah Anda tidak stabil. Oleh karena itu akan lebih baik Anda memulai kehidupan rumah tangga tanpa adanya utang.

2. Investasi Hadiah Tunai Anda

Jika Anda memang tidak memiliki utang dalam penyelenggaraan resepsi pernikahan, maka alangkah baiknya bila hadiah dari resepsi pernikahan Anda langsung Anda jadikan investasi. Diskusikan dan putuskan bersama pasangan seberapa besar bagian dari hadiah uang tersebut yang akan digunakan sebagai investasi. Salah satu rekomedasi adalah menciptakan dana darurat setara gaji 6-8 bulan. Anda bisa membuka deposito atau rekening gabungan untuk menaruh dana ini.


3. Buat Tujuan Investasi

Dalam melakukan investasi, Anda memang tak bisa sembarangan. Anda harus benar-benar menentukan arah investasi Anda. Jenis dan dan ragam invetasi yang semakin tahun semakin banyak ini, membuat Anda juga harus mengenal bermacam-macam corak investasi yang ada. Apalagi saat ini tidak jarang ada oknum yang memanfaatkan situasi dengan mengadakan investasi bodong alias fikstif atau palsu. Tentu saja Anda harus menghindari investasi semacam ini. Untuk membahas dan membuat tujuan investasi, Anda sebaiknya mendiskusikan dan membicarakan bersama dengan pasangan Anda.

Apakah investasi yang tepat untuk diambil dan dijalankan. Bicarakan pula bagaimana Anda akan pensiun? Dalam usia berapa Anda akan pensiun atau mulai kapan Anda ingin menjalankan bisnis. Dengan adanya diskusi ini maka Anda akan bisa menciptakan suasana yang terbuka dan lebih bak. Jika Anda memiliki rencana, Anda akan tahu berapa besar dana yang Anda butuhkan untuk membiayai berbagai investasi Anda.

4. Pilihlah Investasi Dengan Bijak

Seperti telah disebutkan sebelumnya, bahwa saat ini jenis dan ragam investasi sudah banyak ragamnya. Selain Anda harus waspada dengan adanya investasi bodong alias palsu, Anda juga perlu mencermati berbagai macam tingkatan resiko dalam setiap investasi. Pilihan investasi yang memang sesuai dengan kondisi finansial Anda. Selain itu Anda juga harus menyesuaikan dengan resiko yang Anda sanggup tanggung. Investasi umumnya berupa saham, obligasi, reksa dana dan unit link. Jangan lupa untuk mendiversifikasi portfolio investasi Anda agar bisa mencapai tujuan imbal hasil.

5. Beli Rumah Untuk Investasi

Satu saran dari kami bagi Anda pasangan baru, cobalah untuk berinvestasi di sektor properti, terutama rumah. Sebab, sebuah rumah tangga pastilah membutuhkan rumah atau tempat tinggal untuk menjalani kehidupan sehari-harinya. Jika Anda memang tak memiliki utang untuk dilunasi maka investasi pada rumah merupakan pilihan yang tepat buat Anda dan pasangan. Tak perlu membeli secara cash jika Anda tak memiliki uang yang besar. Cobalah dengan cara menggunakan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) yang bisa Anda angsur bulan demi bulan. Untuk mendapatkan rumah KPR ini Anda bisa mendatangi beberapa lembaga pembiayaan yang menyediakan KPR, terutama bank. Dengan gaji atau pendapatan dari Anda berdua maka pengangsuran cicilan KPR bisa Anda bagi tanggung jawabnya untuk membayar cicilan tersebut.

6. Investasikan Waktu Anda Dengan Bijak

Terakhir, tips investasi untuk pasangan yang baru saja menikah adalah Investasi waktu. Waktu memang sesuatu yang sangat berharga dan tidak bisa dibeli. Waktu memang ibarat pedang yang bisa melukai siapa saja yang tidak menggunakannya dengan baik dan bijak. Maka dari itu investasikanlah waktu Anda sebaik mungkin untuk mempelajari skill baru atau mendapatkan sertifikasi yang akan memajukan karir Anda. Ingat waktu adalah aset yang paling berharga untuk selalu Anda jadikan investasi seumur hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar