Sabtu, 06 Januari 2018

Undangan Pernikahan Eksklusif

Undangan Nikah Simple, Undangan Pernikahan Terunik, Undangan Pernikahan Tebet, Undangan Pernikahan Kita
Undangan Pernikahan Eksklusif
Undangan Pernikahan Eksklusif, Contoh Undangan Unik Dan Kreatif, Contoh Undangan Pernikahan Harga, Kartu Undangan Bentuk Jas. 

Undangan nikah ini memiliki latar berupa blok warna hitam. Pada sisi cover depan undangan ini terdapat isian berupa tulisan judul " The Wedding ", tanggal acara pernikahan, gambar ornamen yang mengandung tulisan hotprint nama calon pengantin, dan kolom untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Bagian dalam undangan murah ini dibagi menjadi tiga sisi, yaitu sisi kiri, tengah, dan kanan. Pada sisi kiri terdapat isian berupa tulisan bunyi ayat Kitab Injil yang menerangkan perihal pernikahan. Selanjutnya pada sisi tengah terdapat isian berupa tulisan kata pengantar, tulisan hotprint nama lengkap calon pengantin, nama kedua orangtua, serta keterangan waktu dan tempat pelaksanaan prosesi pemberkatan dan acara reepsi. Sedang pada sisi paling kanan terdapat isian berupa gambar denah lokasi acara yang akan bermanfaat bagi para tamu undangan yang akan menghadiri acara pernikahan tersebut. 

Pada sisi back cover undangan pernikahan unik dan murah ini, kami mencantumkan nama kedua keluarga calon pengantin. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan softcover satu warna dengan hotprint
– bentuk lipat 3
– ukuran 16 x 32 cm yang di hitung pada posisi terbuka
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 3.550 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.


Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.



Menjadi hal yang sangat wajar jika tiap dari kamu mulai memikirkan untuk bisa segera membangun bahtera rumah tangga bersama dia yang kamu cinta. Sebab, nggak bisa dipungkiri juga jika memang semua mahluk hidup perlu menikah untuk meneruskan garis keturunannya. Namun, untuk bisa sampai pada jenjang serius itu tentulah ada berbagai persiapan yang perlu kamu siapkan. Jika berbicara soal persiapan, tentulah ada hal-hal kecil yang perlu dipahami untuk dijadikan bekal dalam menjalani kehidupan rumah tanggamu nantinya. Bekal itupun akan sangat berguna demi menunjang kehidupan keluargamu yang harmonis. Berikut penjelasanya :

1. Saling menghormati satu sama lain selalu jadi kunci untuk kehidupan yang harmonis
Saling menghormati satu sama lain rasanya begitu menjadi kunci untuk menikmati kehidupan yang harmonis bersama-sama. Sebab, dengan rasa hormat satu sama lain yang dijaga bersama, akan membuat jalinan hubungan di antara kalian tetap tenang. Percaya atau tidak, berangkat dari kesadaran untuk terus saling menghormati, tengkar kecil pun nggak akan berani mendekati kamu dan dia. Jadi, selama bisa menjaga rasa hormat di antara kalian, kenapa tidak?

2. Menjaga komunikasi menjadi hal yang perlu kamu jaga bersama dia
Komunikasi memang menjadi hal yang penting dijaga dalam hal apapun, nggak terkecuali dalam kehidupan berumah tangga. Jalinan komunikasi yang baik akan turut berpengaruh baik pula pada kehidupan kamu dan si dia. Sebab, komunikasi yang terjalin lancar seperti menjadi penghalang bagi gangguan-gangguan kecil maupun besar yang akan mengganggu kalian.

3. Nggak cuma berbagi suka, segala bentuk duka pun perlu kalian bagi bersama-sama
Namanya juga pasutri alias pasangan suami istri, rasanya memang nggak boleh jika kamu dan dia hanya sekadar berbagi suka atau senang saja. Keluarga yang baik dan sempurna adalah mereka yang turut bisa berbagi segala bentuk duka dan mengubahnya jadi rasa bahagia. Untuk itu, membagi segala bentuk suka dan duka bersama pasanganmu menjadi hal wajib yang dilakukan bersama-sama.

4. Mengerti bagaimana kondisi pasangan rasanya jadi hal yang harus selalu diutamakan
Mengreti si dia dalam bagaimana pun kondisinya menjadi hal yang harus selalu kamu utamakan. Pasalnya, dengan kamu yang betul-betul bisa memberikan dia pengertian penuh yang kamu punya, dia akan merasa begitu diperhatikan. Hal lain yang akan kamu dapatkan adalah kamu nggak akan salah untuk bersikap sesuatu padanya, lantaran kamu sudah paham betul dengan apa yang tengah dia rasakan saat itu. Jadi, cobalah untuk mengerti pasanganmu dengan baik, ya.

5. Menciptakan berbagai momen romantis pun nyatanya begitu perlu dilakukan sebagai bumbu pemanis
Salah satu hal yang perlu kamu lakukan agar kehidupan rumah tanggamu terus begitu terasa hangat adalah dengan menyiapkan berbagai momen romantis. Yap! Nyatanya kamu memang perlu melakukan itu pada momen tertentu yang berbahagia buat kamu dan dia. Nggak bisa dipungkiri jika momen romantis menjadi salah satu hal yang ampuh untuk terus menghangatkan kehidupan rumah tangga kamu sama dia.

6. Jujur atas segala sesuatu menjadi pintu untuk kehidupan keluargamu yang adem ayem
Pasangan yang baik adalah mereka yang terbangun dan terbiasa dengan kehidupan yang jujur. Menjadi sebuah hal yang perlu digarisbawahi, jujur atas segala sesuatu di antara kamu dan dia akan menjadi pintu adem ayem bagi kehidupan keluargamu. Kamu perlu memahami betul jika ada hal-hal yang sampai kamu tutupi dari pasanganmu akan menjadi luka besar di kemudian hari. Jadi, jujurlah demi kehidupan pernikahanmu yang aman dan membahagiakan.

7. Memberikan pujian sederhana terhadap pasangan nggak boleh luput kamu lakukan sebagai salah satu bentuk perhatian
Hal sederhana yang turut perlu kamu lakukan adalah dengan terus memberikan perhatian bagi pasanganmu. Salah satu cara mudah untuk menunjukkan perhatianmu adalah dengan memberikan pujian sederhana untuk si dia. Rasanya memang sesekali memberikan pujian menjadi hal yang perlu kamu lakukan. Selain untuk menunjukkan perhatianmu, itu juga akan membentuk rasa percaya diri yang lebih di dalam dirinya. Jadi, dengan pujian tersebut akan ada beberapa nilai positif yang bisa kalian rasakan bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar